Curhat Ponsel Mahal Sering Rusak , Bella Soffie dituding netter : Belinya Uang Halal Ga?

Curhat Ponsel Mahal Sering Rusak , Bella Soffie dituding Netter : Belinya Pakai  Uang Halal Ga?

Bella Shofie memanglah merupakan salah satu artis tanah air yang di kenal seksi dan sering mendapatkan kontorversi dengan apa yang dikatakannya dan dilakukannya, Jadi tidak mengherankan jika semua yang dilakukan olehnya pun menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen.

Dan kini salah satu yang menjadi pembincangan hangat di antara netizen adalah tentang status yang ditulis wanita seksi asal medan itu di akun instastorynya. Dimana dalam postingan tersebut dirinya mengeluh tentang ponsel merek terkenal yang begitu cepatnya rusak.

Dalam postingan itu juga dirinya membeberkan jika dalam satu tahun terakhir ini dirinya sudah mengganti sebanyak 4 buah ponsel merek terkenal. Hingga dirinya yang tak segan untuk membanting ponselnya jika ponsel terakhirnya akan rusak lagi untuk menghilangkan penatnya.

“Handphone Brand terkenal kok ringkih bangettt siiih Tuhaaaan… Sedikit-sedikit rusak sedikit2 rusaaakkk… ” tulis Bella. “Satu taon ini uda 4 kali ganti handphone kalau ini hp gak bener jugaaa…pengen kubanting sekalian deh rasanya. ” Curahan bella di Insta story

Sementara itu , status yang di repost oleh akun instagram lambe_lamis ini pun dihujani berbagai komentar dari netizen. Dari mereka yang bertanya merek apa yang dipakai oleh bella sofie hingga sampai dengan menyerankan untuk mengganti ponselnya ke merek nokia karena memang diketahui ponsel tersebut sangat tahan banting.

Sementara itu ,  postingan tersebut di tanggapi nyinyir oleh beberapa netizen yang mempertanyakan asal dari uang yang dimiliki untuk membeli ponsel tersebut.

” Tanya diri sendiri itu belinya pakek uang halal atau haram?. “. Ujar akun @karisa**

” Kalo halal pastinya tahan lama. kalo haram ya pasti dong gatahan lama. Apalagi hasil esek-esek. Makanya cari uang itu yang halal dong.” tulis akun @rocki***