Juwita Bantah Tudingan Anissa Bahar Soal Deddy Selingkuh , Netter : Kebanyakan Drama !!!

Juwita Bantah Tudingan Anissa Bahar Soal Deddy Selingkuh , Netter : Kebanyakan Drama !!!

Warganet sepertinya sudah tidak asing lagi dengan hubungan diantara pedangdut Anissa Bahar dan Putrinya Juwita Bahar yang dikenal seringkali mengalami cek-cok diantara keduanya. Bahkan cek-cok diantara keduanya bukan terjadi kali ini saja, tetapi sudah beberapa kali.

Apalagi keduanya di ketahui memiki hubungan yang semakin memburuk usai Anissa yang secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaanya terhadap Juwita dan pacarnya Deddy khoe karena hanya untuk membeli kue ulang tahunya keduanya sempat bertengkar meski juwita sempat membantah hal tersebut.

Dan seperti yang diketahui Deddy merupakan seorang duda yang telah mempunyai anak dan hubungan keduanya sendiri ditentang oleh Anissa Bahar. Namun juwita tetap menjalani hubugan dengan duda satu anak itu.

Tidak hanya itu , sebelumnya sendiri Anissa Bahar kembali menghebohkan Netizen dengan Foto yang menampilkan video wanita bernama Kylie Cassel. Dalam vidio tersebut Wanita dengan pakaian seksi itu mengaku sebagai selingkuhan Deddy yang tidak lain adalah pacar dari putrinya Juwita Bahar. Selain itu wanita tersebut juga mengirim sebuah pesan dii instagram anisa.

” Malam bunda anisa, aku rahma.. ssebelumnya aku dekat dengan deddy juga. Tapi deddy bilang dia udah gak pacaran dan hanya sebatas dekat saja. Hari ini dia hubungi saya dan tidak mau mengakui kesalahannya. Aku ngefans sama bunda anisa. Dan aku putusin deddy karna aku tau dia masih pacaran sama juwita. Dan dia bohong. Makanya aku kaget pas liat infotaiment seperti ini adanya. Maaf ya bun aku bilang seperti ini karna gamau juwita slah pilih pasangan. karna lelaki baik akan membingbing pasangannya dan menghormati ibunya ” Tulis pesan wanita yang mengaku pernah dekat dengan deddy itu.

Terkait postingan sang ibu , Juwita sendiri pun membantah jika apa yang diposting oleh ibunya tersebut adalah tidak benar adanya.  Dan juwita sendiri yakin jika kekasihnya tidak akan selingkuh karena dirinya yang sudah mengenal deddy sejak lama.

” Aku sudah kenal Deddy lama. Enggak mungkin kalo dia itu selingkuhi aku. Dan mama kan suka begitu. Apalagi smeua kan juga uda tau kalo mama tu emang ga suka deddy. Jadi apa aja yang dilakukan deddy pasti mama pasti gasuka. Dna aku si santai aja biar ga stress ” Ujar Juwita.

Sementara itu hubungan ibu dan anak yang terus dipenuhi dengan perseteruan itu , Netter pun menyebutnya sebagaia keluarga yang penuh Drama karena terlalu banyak konflik antara ibu dan anak yang sehrusnya tidak di ungkapkan di depan publik.

” Terlalu banyak drama ini keluarga. Lagian kok suka kali nebarin aib anaknya ke publik” Ujar salah satu netizen.